Monday, July 30, 2012

Mari Berkenalan

Info: Berjabat tangan bagi seorang muslim
dapat menggugurkan dosa diantara keduanya

Assalamualaikum.
Hai sahabat, apa kabarmu hari ini ? Senang rasanya bisa mendapatimu mengunjungi blog sederhanaku ini. Apakah yang sebenarnya Engkau cari ? Apakah curhatan, cerita pribadi, renungan dan pemikiran dari seseorang, ataukah Engkau hanya tersesat di blog kumuh ini ? Semoga apa yang ku tulis dan tampilkan didalam blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Aamiin..

Oh iya sahabat, kata orang tak kenal maka tak sayang.. tak ada salahnya bila kita saling berkenalan dan menjalin silaturahmi. Tentu sahabat mengetahui bahwa silaturahmi adalah amalan para penghuni syurga, selain itu juga dapat memperpanjang usia. Apa salahnya bila kita melakukannya ? Bagi Sahabat yang berkenan berkenalan dengan saya, mari kita berkenalan melalui form komentar dibawah ini. Silakan perkenalkan segala sesuatu tentang diri Sahabat. Bebas .. sebebas - bebasnya.. :)

Lalu, seperti biasanya -yang sudah menjadi kebiasaan para blogger- bila ada sahabat yang ingin bertukar link dengan blog kumuh saya ini, bisa kok :). Saya justru senang bila blog yang notabene masih newbie seperti milik saya ini ternyata ada yang sudi untuk bertukar link dengannya :).
Untuk itu silakan pasang kode HTML dibawah ini pada blog sahabat, jika sudah mohon untuk mengkonfirmasi juga pada kolom komentar dibawah agar saya bisa segera memasang balik link dari blog Sahabat :).


Rasanya saya sudah terlalu banyak bertele - tele disini, marilah kita langsung berkenalan dan menjalin tali silaturahmi :)

Salam hangat,
Mohammad Irfan Basuki

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Irfan Sedang Menulis is proudly powered by blogger.com