Tuesday, July 31, 2012

Cita-Citaku Semester Ini


Cita-cita ? Mendengar kata itu terasa sedikit asing ditelingaku. Aku memang sangat jarang menyusun kata yang sering diucapkan oleh sejuta umat tersebut. Namun kali ini aku akan mencoba untuk merangkak dan segera bangkit dari zona nyamanku selama ini, aku harus menyusun target dan cita - cita yang harus kucapai, karena aku yakin hidup bukan hanya jalani dan tunggu hasilnya tetapi hidup dimulai dari perencanaan, keyakinan, jalani, tunggu, dan dapatkan hasilnya. Untuk itu, aku yakin dan harus bisa untuk mewujudkan apa yang telah aku cita-citakan ini:

Ya Allah ya Rabb, Izinkanlah hambamu yang lemah dan tak berdaya tanpamu ini untuk bisa mewujudkan cita-cita hamba sekaligus membahagiakan kedua orang tua yang telah bersusah payah membanting tulang dan menjual keringat demi anaknya yang belum bisa memberikan apa-apa kepada mereka ini.. 

Bismillahirrahmanirrahim...
Aku yakin, aku bisa mendapatkan IP > 3,5 pada semester 1 ini dijurusan Teknik Elektro UGM.

Mohammad Irfan Basuki

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Irfan Sedang Menulis is proudly powered by blogger.com