Tuesday, July 31, 2012

Aku harus..


  • Aku harus bisa.. shalat 5 waktu secara berjamaah di masjid
  • Aku harus bisa.. shalat rawatib 12 rakaat setiap harinya
  • Aku harus bisa.. membaca istigfar sebanyak 33x setiap sehabis shalat
  • Aku harus bisa.. membaca surah An-Nas, Al-Ikhlas, Al-kafirun, dan Ayat kursi setiap sehabis shalat
  • Aku harus bisa.. membaca Subhanallahiwabihamdih sebanyak 100x dipagi dan sore hari
  • Aku harus bisa.. membaca buku pelajaran dan pengetahuan baru minimal 3 jam setiap harinya
  • Aku harus bisa.. membuat template blog sendiri yang SEO friendly sebelum berakhirnya tahun 2013
  • Aku harus bisa.. MEWUJUDKAN SEMUA YANG KUTULIS DIATAS.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Irfan Sedang Menulis is proudly powered by blogger.com