Monday, September 10, 2012

Perasaan Apakah Ini?


Perasaan apakah ini?
Aku tak tahu apakah yang ada dalam pikiranku belakangan ini, entah hanya ilusi ataukah sebuah fakta yang tak bisa kupahami, tetapi imajinasi itu selalu mengganggu angan-anganku yang terbang bebas diangkasa. Bayang wajah dan senyum indah dari sesosok bidadari indah tak pernah lekang dimakan waktu. Aku ingin melepaskan diri dari penjara halusmu, namun apadaya kamu tak pernah membiarkanku bernafas lega menghapus segala kegundahan yang ada.

Apakah kamu tak tahu, diriku disini menanti dan selalu maemperhatikanmu baik disaat badai kesedihan maupun angin kebahagiaan menghampiri hati ini. Entah sampai kapan aku harus memendam semua ini, tapi aku takut, aku takut kehilanganmu jika engkau mengetahui semuanya. Aku akan lebih menikmati euforia hidup ini jika bisa melihatmu berbahagia dari dekat meskipun aku tak bisa memiliki apa yang aku inginkan. Tulus, hatiku tak pernah berharap lebih dari kebahagiaanmu, tak pernah.. Aku ingin kau bahagia kelak entah itu denganku maupun harus bersama orang lain. Aku rela, aku bahagia meski irisan - irisan perih ini terus menyayat hati.

Hai kamu, iya.. kamu.. jangan pernah berubah yaaa. Dan ingatlah, disini ada orang yang selalu memperhatikanmu :)

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Irfan Sedang Menulis is proudly powered by blogger.com